Thursday, 24 January 2013

Mentholatum Face On Face Nourishing Two Way Cake - Silky White

Another review for today babes >o<, and its
Face on Face Nourishing Two Way Cake - Silky White

Perpaduan bedak dan foundation yang optimal untuk menyempurnakan tata rias. Diperkaya dengan bahan-bahan yang baik untuk menutrisi dan menjaga kelembaban kulit.

Netto : 11 gr

Mengandung:
Improved Hyaluronic Acid : yang mampu menjaga kelembaban 2 x lebih baik dibandingkan dengan Hyaluronic Acid biasa, serta membantu menjaga kelembutan dan elastisitas kulit.
Vitamin E : sebagai anti-oksidan dan menutrisi kulit
Double Sunscreen Agent : melindungi kulit dari radiasi sinar UVA dan UVB serta merawat keremajaan kulit
Oil Control & Shine Free Agent : Kulit bebas dari kilap lebih lama



Komposisi:
Talc, methylcone, mica, aluminum starch octenylsuccinate, ethylhexyl methoxycinnamate, nylon-12, benzophenone-3, cyclomethicone, dimethiconol, tocopheryl acetate, octyidodecyl straroyl stearate, methylparaben, propylparaben, sodium acetylated hyaluronate, fragrance, (+/- ci77891, ci77491, ci77492, ci77499)


Packagingnya girly, perpaduan pink dan putih yang cocok buat remaja, dan ada logo Face on Face di depannya, yang menurut aku pretty simpel dan gak kelihatan cheap.



Two way cake ini terdiri dari 5 shades yaitu Charmy Pink, Silky White, Vanilla Beige, Natural Yellow,and Tropical Beige. Ini salah satu kelebihan two way cake dari Face on Face, karena mereka punya banyak shade yang bisa kita sesuaikan dengan warna kulit kita sendiri, soalnya jarang banget produk Indonesia punya shade sebanyak ini dan biasa shade yang tersedia terlalu kuning >o< dan gak kebanyakan warna kulit orang Indonesia gak semuanya kuning >o<, so im really like how Face on Face come with 5 shades to choose :D

Shade yang aku dapet sendiri itu adalah Silky White, yaitu shade kedua terterang dari shade yang tersedia, pertama-tama aku agak takut karena ini bakal terlalu terang buat aku, ternyata setelah dibuka ternyata gak se-white yang aku bayangkan, masih dalam warm undertone, dan shade ini kayak shade N21 atau Light Beige


Pertama dibuka, powder-nya itu ada plastik pelindungnya, yang bikin kacanya gak blur gara-gara ketutup powdernya, which is a good point, dan lagi mereka juga gak nyatuin sponge-nya langsung dengan bedak-nya , yang bikin lebih higenis menurut aku ^^



Shade Silky White - a light beige color ^^


The sponge applicator. Seperti yang aku bilang, sponge applicatornya punya tempat tersendiri yaitu dibagian bawah bedaknya, sponge-nya juga tebal-nya oke, dan aplikasi menggunakan sponge-nya juga rata.



Dan ini swatch langsung di sponge-nya, untuk coverage-nya sendiri menurut aku sangat sheer alias tipis, tapi lumayan bisa di buildable jadi ke medium coverage-nya.

What I Like:
# Packagingnya simple yet still girly
# Shade yang dipilih banyak
# Ringan dan hasilnya matte finish
# Oil controlnya lumayan 4-5 jam-an
# Punya tempat sponge tersendiri, jadi lebih higenis
# Mineral Oil free. Mineral Oil biasanya yang bikin pori-pori kita tertutup yang biasa menyebabkan jerawatan, glad two way cake ini mineral oil free!!

What I Dislike:
# Still contain paraben babes.

Aku masih perlu pakai sunscreen terlebih dahulu sebelum pakai bedak ini, karena gak ada spf-nya, walau dipackagingnya bilang bedak ini melindungi kulit kita dari radiasi >o< . Overall, karena teksturnya yang ringan, jadi cocok dipakai buat sehari-hari.


for more info tentang produk Face on Face, bisa langsung ke


More about Face on Face,
Introducing You To : Face on Face #
FOTD: Sunday 20 January 2013 #


Well, thats super all for today. Hope my review is helpful, and take care everyone.
Till then. ^^


XOXO,


2 comments:

  1. This is such a cute compact. xx

    Julie
    www.rainingcake.com

    ReplyDelete
  2. Cool product Dita! :)
    Happy weekend!


    ★♡ #ChaiChenGiveaways x ROPE Accessories (^_^) ♡★
    Ice Goddhez x ROPE Accessories Valentine Giveaway #ChaiChenGiveaways
    ... join this giveaway and win prizes from ROPE Accessories!

    ❤ ~Chai
    http://chenmeicai.blogspot.com
    http://www.facebook.com/ChaiChenPage

    ReplyDelete

Thank you so much for visiting my blog. Mind to leave a comment first? Please do. (☆^ー^☆)